-->

Penampakan Hantu Anak Kecil di Koridor Rumah Sakit

Penampakan Hantu Anak Kecil di Koridor Rumah Sakit

Ladiesmail - Hantu adalah makhluk Astral paling misterius di dunia ini. Meski banyak orang telah membuktikan dan percaya, namun masih ada sebagian orang meragukan akan kebenarannya. Untuk menyinggung lebih jauh lagi, bagaimana kalau kita langsung mencari tahu kisah bawah ini?
Seorang pegawai rumah sakit yang bernama Andrew Miburn baru-baru ini menghebohkan dunia maya, itu karena ia sempat memotret koridor rumah sakit tempatnya bekerja dan menangkap penampakan sesosok seorang gadis kecil, demikian dilansir mirror.co.uk.

Sebenarnya saat itu Andrew sedang berkomunikasi dengan pacarnya di Leeds General Infirmary via pesan teks hari Jumat malam. Saat itu Andrew baru akan mulai bekerja shift malam. Untuk membuktikan pada sang pacar kalau malam itu ia benar-benar bekerja, maka Andrew berinisiatif mengirimkan gambar Snapchat dari koridor rumah sakit Clarendon Wing tempatnya bekerja.

Dan pria berusia 21 tahun tersebut mengaku kalau dirinya juga tidak tahu menahu kenapa tiba-tiba bisa ada sosok seorang gadis kecil yang tertangkap kamera ponselnya.

"Saya lalu mengunggah foto itu ke Facebook, sudah ada ribuan orang yang memberi 'like' dan mengomentarinya sampai telah di-share ke penjuru Amerika," papar Andrew. Andrew menambahkan kalau foto itu juga dikirimkan ke kelompok paranormal dan banyak yang meyakini kalau foto itu benar-benar foto penampakan hantu.

Penampakan Hantu Anak Kecil di Koridor Rumah Sakit
Copyright © | mirror.co.uk

Andrew mengatakan kalau sebelumnya beberapa rekan kerjanya mengaku kalau mereka juga pernah mendengar suara langkah kaki di tempat persis dari penampakan hantu tersebut, tapi tak ada siapapun yang berada di koridor itu. "Ada sejumlah hal ganjil yang pernah terjadi," kata Andrew. "Sekarang orang-orang merasa takut, dan takut pergi ke toilet," lanjutnya.

Sejumah orang di Facebook ternyata ada yang meragukan foto yang diambil Andrew di koridor dekat bangsal anak-anak tersebut. Ada yang menganggap kalau foto tersebut dibuat dengan aplikasi bernama Ghost Capture, di mana pengguna bisa menggabungkan foto penampakan yang sudah dibuat dengan foto yang baru dijepret. Ada juga yang bilang kalau foto tersebut hanyalah editan photoshop.

Untuk menyinggung terlalu jauh, bagaimana kalau Anda sendiri yang meramalkan foto ini? Apakah menurut Anda foto tersebut memang benar-benar menampilkan foto penampakan hantu seorang gadis cilik? Silakan berikan komentar Anda di kolom bawah ini ya.
Advertisement

Write Comment