-->

Penampakan Hantu di Hotel Colorado Berhasil Diabadikan

Penampakan Hantu di Hotel Colorado Berhasil Diabadikan

Ladiesmail - Kisah penampakan hantu atau rekaman video tentu menyisakan banyak pertanyaan. Canggihnya teknologi masa kini untuk mengedit sebuah foto tentulah bukan hal yang sulit, karena demikian foto-foto penampakan sudah menjadi hal biasa dan sudah kurang menyakinkan sebagian orang.
Meski demikian, tidak jarang juga orang percaya akan keaslian foto tersebut dan bukan hal mustahil juga kalau foto tersebut adalah asli alias tidak tersentuh fotoshop. Salah satunya ada sebuah foto penampakan yang berhasil diabadikan di hotel Colorado, Amerika Serikat. Hotel ini menjadi terkenal bukan lantaran layanan dan fasilitasnya, tapi karena foto penampakan ini.

Ini terjadi setelah Henri Yau, salah satu tamu yang menginap di hotel itu, tak sengaja membidik foto penampakan hantu. Adalah Hotel Stanley di Estes Park, Colorado. Awalnya Henri memotret ke arah tangga hotel. Alangkah terkejutnya dia saat melihat hasil fotonya. Secara mengejutkan terlihat sesosok perempuan di bagian atas tangga. Henri mengaku tak pernah melihat perempuan berdiri di tangga saat ia mengambil foto tersebut.

Henri menuliskan kejadian menakutkan itu di Website Click2Houston. Dalam website tersebut ia kembali menjelaskan, tidak melihat apapun saat memotret tangga.

Keberadaan hantu yang sering menampakan diri di Hotel Stanley ternyata telah sejak lama diketahui. Website hotel ini bahkan menyebut sosok itu sebagai pemilik dan pendiri hotel, Freelan Oscar Stanley bersama istrinya, Flora.

Mereka terus menjadi tamu yang kekal. Freelan Oscar dan Flora Stanley tetap pergi menjalankan bisnis mereka, seolah-olah masih hidup dan mereka bermain-main di tengah malam. Terkadang sosok mereka tertangkap di ruang billiard, yang diketahui merupakan tempat favorit keduanya.
Advertisement

Write Comment