-->

Agar Putri Anda Terhindar dari Godaan Buaya Darat, Lakukan Cara ini

Agar Putri Anda Terhindar dari Godaan Buaya Darat, Lakukan Cara ini

Ladiesmail - Setiap orang tua dan terutama bagi seorang ayah, melindungi putrinya dari bahaya atau godaan pria buaya darat tentu adalah kewajibannya. Butuh usaha ekstra keras untuk memastikannya selalu aman dan terlindungi. Dari sinilah mengapa setiap ayah dianggap sebagai pahlawan pertama anak perempuannya.




Seperti yang dilakukan seorang ayah yang satu ini. Ia nampaknya tengah menjalankan tanggung jawabnya. Ia ingin melindungi buah hatinya dari bahaya para buaya darat di luar sana. Namun cara ayah yang satu ini tergolong aneh, yaitu menyuruh putrinya memakai kaos bergambar dirinya, demikian dilansir dailymail.co.uk.

Dalam kaos tersebut, terlihat foto sang ayah sedang memamerkan tubuh kekarnya. Juga terdapat tulisan "Menjauhlah kalian laki-laki, ini adalah ayahku". Sang anak sepertinya tidak begitu suka dengan kaos spesial yang dibuatkan ayahnya. Sebaliknya, sang ayah justru begitu gembira, dalam foto ia terlihat sedang tersenyum begitu lebar.

Agar Putri Anda Terhindar dari Godaan Buaya Darat, Lakukan Cara ini
Copyright © | dailymail.co.uk

Foto ini mulanya diunggah dalam situs Reddit dengan judul 'Dad security' dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Setelah diunggah dalam situs tersebut, seseorang membagikan ke akun Facebooknya dan foto ini begitu cepat menyebar.

Foto ayah protektif telah mendapat like sebanyak 370.000 dan telah di share sebanyak 45.000 kali. Ada yang mengomentari "ayah yang cerdas". Ada-ada saja ya cara ayah yang satu ini untuk melindungi putrinya.
Advertisement

Write Comment