-->

Aksi Heroik, Seorang Ibu Membuka Paksa Mulut Singa Demi Menyelamatkan Anaknya

Aksi Heroik, Seorang Ibu Membuka Paksa Mulut Singa Demi Menyelamatkan Anaknya

Ladiesmail - Orang tua adalah peran penting bagi anaknya, ia rela melakukan apapun hanya demi melindungi buah hatinya, meski maut sudah didepan matanya. Seperti salah seorang wanita asal Colorado, AS melakukan aksi heroiknya untuk menyelamatkan anaknya yang berusia lima tahun yang akan di mangsa seekor singa gunung.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu membuka paksa mulut hewan buas yang menyergap anaknya di halaman depan kediamannya. Demikian aparat keamanan menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Jumat (17/6/2016) di Lower Woody Creek, Aspen.

Awalnya wanita tersebut mendengar teriakan anaknya, dia pun langsung lari ke luar rumah. Bertapa terkejutnya dirinya saat melihat seekor singa gunung berdiri di atas tubuh anaknya, seperti dijelaskan kantor Sheriff Pitkin County.

Melihat anaknya dalam bahaya, wanita itu langsung menarik salah satu kaki hewan karnivora itu. "Selanjutnya, dia membuka paksa mulut kucing besar itu agar melepaskan kepala anaknya," kata wakil sheriff Pitkin County.

Akibat insiden itu, perempuan tersebut menderita luka gigitan di tangan dan luka gores di kaki. Singa gunung yang diduga berusia dua tahun itu kemudian melarikan diri. Sementara anak tersebut menderita luka di bagian wajah, kepala dan leher dan dikatakan dalam kondisi yang tidak serius di sebuah rumah sakit di Denver.

Otorita setempat mengatakan, kemunculan singa gunung di Colorado belakangan terus meningkat. Di Colorado, yang diperkirakan terdapat 4.500 ekor singa gunung, demikian dilansir BBC.

Serangan terakhir di Colorado terjadi bulan Juli 2015, ketika seekor singa gunung muda menyerang seorang pria saat ia memancing di daerah terpencil di barat laut Colorado. Aksi heroik ibu satu ini pun menjadi pujian banyak netizen.
Advertisement

Write Comment