-->

Kode Angka dan Misteri dari Gelombang Stasiun Radio



Ladiesmail - Salah satu misteri yang belum terpecahkan adalah Angka Stasiun atau dengan kode nama number station adalah sebuah gelombang pendek yang berasal dari stasiun radio yang di publikasikan secara tidak normal, gelombang radio ini terdiri dari sebuah kata kunci yang dibuat menjadi sebuah kode dalam bentuk angka.

Gelombang suara radio ini biasanya ditransmisikan dalam berbagai bahasa dan suara, suara yang keluar dari gelombang ini biasanya adalah suara perempuan, meskipun kadang-kadang pria bahkan suara anak-anak.

Sebagaimana dalam laporan Wikipedia. Pada tahun 1950, telah dilaporkan bahwa Angka Stasiun pertama kali muncul tidak lama setelah Perang Dunia II dan gelombang suara itu biasanya digunakan untuk mengirim data cuaca selama perang.

Kegiatan pengiriman gelombang stasiun angka ini secara luas telah diasumsikan bahwa siaran yang digunakan untuk mengirim laporan cuaca pada perang tersebut berisi tentang sebuah pesan rahasia kepada mata-mata. Karena penggunaan gelombang suara ini belum resmi diakui oleh pemerintah manapun.

Pada tahun 2001, Amerika Serikat telah memeriksa anggota Direktorat Intelijen Lima Kuba dengan tuduhan telah melakukan mata-mata untuk wilayah Kuba, karena kelompok ini telah menerima dan telah membuat beberapa pesan dalam bentuk kode yang telah disiarkan dari stasiun radio di Kuba.

Kemudian aksi ini juga terjadi pada tahun yang sama, Ana Belen Montes adalah seorang senior AS Defense Intelligence Agency analis, telah berhasil ditangkap karena dituduh melakukan spionase.

Para jaksa federal menuduh bahwa Ana Belen Montes telah berkomunikasi dengan anggota Direktorat Intelijen Kuba melalui pesan dalam bentuk kode yang diterima melalui transmisi gelombang pendek dari Kuba.

Pada tahun 2006, Carlos Alvarez dan istrinya Elsa, telah ditangkap dan dituduh karena telah melakukan spionase. Pengadilan Distrik AS Florida menyatakan bahwa terdakwa telah menerima tugas melalui transmisi radio gelombang pendek yang berisi sebuah kode pesan dalam bentuk angka.

Pada bulan Juni tahun 2009, penduduk Amerika Serikat yang bernama Walter Kendall Myers telah berhasil ditangkap dan dituduh karena telah melakukan sebuah konspirasi untuk melakukan spionase di Kuba dan menerima gelombang pesan siaran dari stasiun angka yang telah dioperasikan oleh Direktorat Intelijen Kuba untuk melanjutkan konspirasi tersebut.

Negara Amerika Serikat juga telah dilaporkan menggunakan stasiun angka untuk mengkomunikasikan sebuah informasi dalam bentuk kode kepada para penduduk di negara lain. Setelah beberapa tahun kemudian, berita tentang penggunaan kode stasiun angka sudah jarang terdengar dan tidak digunakan karena pemerintah setempat telah melarang menyampaikan informasi dalam bentuk kode yang berujung dengan konspirasi.

Namun berita itu salah, karena ada beberapa kode suara telah berhasil ditangkap dan terekam melalui siaran radio elektronik, gelombang suara ini terdengar setelah berakhirnya siaran berita di radio pada pukul 23:00.

Dalam pesan ini Anda akan mendengar sebuah deretan angka tepat seperti suara misterius yang berasal dari Radio Stasiun Angka.

Pesan ini dibuat oleh suara seorang wanita yang tidak dikenal bahkan pemerintah setempat tidak bisa melacak keberadaan sinyal tersebut dari mana asalnya, isi pesan itu mengatakan dengan kode angka: 101 118 105 100 101 110 116 32 97 103 101 110 100 97 (Di ulang sebanyak dua kali).

Pesan kode misterius tersebut telah berhasil diterjemahkan melalui tabel ASCII menjadi "Evident Agenda" atau Agenda Penjelasan.

Agenda misterius ini telah diteliti oleh para penelitian, namun mereka sangat sulit untuk menjelaskan terlalu luas karena ada beberapa kode yang memiliki arti tertentu. Isi dari kode pesan ini adalah bagian dari "The Lost Experience" atau di sebut dengan "Sebuah Perjalanan/Pengalaman yang hilang pada perang dunia ke II".

Apakah isi dari pesan tersebut? Dan apakah tujuan membuat pesan ini? Sampai saat ini kode pesan tersebut sulit dijelaskan dan siapakah suara wanita yang menyampaikan pesan ini? Masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Untuk melihat ulasan lebih lanjut, Anda dapat melihat video dibawah ini. Tetapi sebelum Anda melihat video ini, alangkah baiknya untuk memperhatikan hal-hal berikut, video ini tidak untuk di tayangkan pada umur 13 tahun kebawah, video ini tidak diperbolehkan untuk seseorang yang mempunyai penyakit seperti jantung atau orang yang memiliki rasa takut yang tinggi.


Dan apabila diantara Anda setelah melihat tayangan video ini kemudian terpengaruh oleh isi dari video ini. Maka tidak ada bertanggung jawab dari situs ini, karena sebelum melihat video ini kami telah memberi peringatan.
Advertisement

Write Comment