-->

Penampakan Hantu Bayangan Hitam Melintasi Hutan

Penampakan Hantu Bayangan Hitam Melintasi Hutan

Ladiesmail - Kisah penamapakan hantu memang senantiasa warnai kehidupan manusia. Penampakan bisa saja terjadi dimana-mana ketika mereka mau menampakan diri. Meski makhluk Astral atau biasa yang disebut sebagai hantu masih belum ada bukti kuat bahwa mereka benar-benar ada.
Berbicara penampakan, seorang pengendara mobil berhasil menangkap bayangan hitam atau sosok makhluk seperti manusia tembus pandang tengah berjalan melintasi sebuah kawasan hutan.

Video tersebut sempat diunggah ke youtube dan membuat banyak berkomentar simpang siur. Di dalam video Youtube itu memperlihatkan kamera mobil yang merekam suasana jalanan di sebuah daerah yang kanan kirinya pepohonan lebat.

"Video ini diambil saat kami sedang dalam perjalanan liburan. Waktu itu adalah perjalanan yang menyenangkan dan semuanya cukup normal sampai kami mendapati kejadian ini," kata akun yang mengunggah video ini ke YouTube.

"Ketika kami sampai ke jalanan yang sepi dan mulai agak gelap kami merasa ada yang menyeberang jalan. Awalnya kami tidak tahu itu apa, tapi kemudian setelah kami memeriksa kamera video, kami sangat terkejut melihat sesosok seperti manusia tembus pandang."

Sejumlah netizen menyampaikan komentar atas video itu. "Mengapa Anda tidak menghentikan mobil ketika melihat hal itu?" kata seorang pengguna Youtube.


Mengenai kebenarannya, mungkin Anda bisa melihat sendiri dengan hasil rekaman ini, bagaimana benurut Anda?
Advertisement

Write Comment