-->

Seram, Ada Hantu Prajurit Ikut Terfoto, Apakah Anda Percaya?

Seram, Ada Hantu Prajurit Ikut Terfoto, Apakah Anda Percaya?

Ladiesmail - Foto penampakan hantu memang sering terjadi kontrovesial. Namun bagaimana dengan satu foto ini, dikisahkan foto ini diabadikan oleh sekeluarga yang berjalan-jalan di sepanjang rel kereta yang sudah lama tidak beroperasi.
Seorang ibu bernama Gerri Moran mengabadikan foto tersebut dan sempat membuat dia terkejut ketika menemukan salah satu fotonya yang terdapat penampakan seperti hantu seorang prajurit.

Foto itu diabadikan seorang ibu yang berusia 34 tahun dan kedua anaknya sedang berlari-lari melalui hutan dekat Sungai Foyle, dekat perbatasan Derry-Donegal. Setibanya di rumah, ia melihat kembali hasil foto-foto di dalam ponselnya. Betapa terkejut dirinya bahwa salah satu foto putra dan putrinya terdapat wajah seorang prajurit yang sedang menatap ke arah kamera.

"Saat aku perhatikan kembali, aku tak percaya dengan apa yang kulihat. Wujud itu seperti seorang pria, dan sepertinya ia seorang prajurit yang sedang berdiri di samping sebuah pohon," ucap Moran seperti dikutip dalam laman mirror.co.uk.

Moran mengaku saat itu mereka tidak melihat apa-apa ketika berjalan melalui pepohonan, karena memang tidak ada yang menarik untuk dilihat. Sejarahwan kota Derry, Ken McCormack mengatakan lokasi di mana foto diambil memang pernah dihuni oleh tentara Inggris karena keberadaannya dekat perbatasan.

Tentara itu bahkan diduga adalah penyair terkenal yang sering berkunjung ke lokasi sebelum Perang Dunia I. Percaya atau tidak tergantung dari pendapat Anda masing-masing, lalu apakah Anda percaya kalau sosok tersebut adalah hantu, atau karena kesalahan cahaya kamera? Silakan beri pendapat Anda lewat kolom komentar bawah ini.
Advertisement

Write Comment