-->

Mengerikan, Ada Hantu Menyerang Manusia Terekam CCTV

Mengerikan, Ada Hantu Menyerang Manusia Terekam CCTV

Ladiesmail - Pada umumnya hantu adalah sosok makhluk yang sulit dijelaskan secara ilmiah. Mungkin karena beda dimensi, maka sosok ini membuat hanya sebagian orang tidak percaya akan keberadaannya.
Akan tetapi kalau saja sosok tak kasat mata tersebut bisa menyerang manusia? Siapapun boleh tidak percaya dan boleh mengatakan itu gila. Namun bagaimana kalau rekaman ini bisa membuktikan bahwa sosok makhluk tak kasat mata itu menyerang manusia?

Sebagaimana dikutip dari laman dailystar.co.uk, video yang berhasil direkam oleh kamera CCTV dalam sebuah bangunan ini, Anda bisa melihat ada sebuah kejadian aneh. Tampak dua orang remaja laki-laki tengah menuruni sebuah tangga dan tiba-tiba pemuda yang jalan lebih dulu mendadak terjerembab.

Jika Anda teliti perhatikan video ini, seperti ada bayangan hitam menyerang seorang remaja tersebut. Menyadari ada sesuatu tak beres menghadang, dua pemuda yang terlihat ketakutan ini pun mendadak berlari kembali ke atas tangga sementara sosok hitam itu hilang tanpa jejak.


Direkam pada 21 Februari 2016 sekitar pukul 15.44 waktu setempat, video rekaman ini jelas membuat banyak orang bertanya-tanya. Apakah sosok hitam yang menyerang dua pemuda ini? Apa itu tipuan atau memang hantu yang menampakkan diri?
Advertisement

Write Comment