-->

Manfaatkan Kecantikan Kulit Dengan Menggunakan Air Kelapa

Manfaatkan Kecantikan Kulit Dengan Menggunakan Air Kelapa

Ladiesmail - Konsumsi air kelapa pasti sangat enak jika di minum pada hari yang panas. Bukan saja segar, ternyata air kelapa punya ribuan manfaat kesehatan dan kecantikan yang bisa Anda dapatkan. Karena dalam kandungan air kelapa ada beberapa manfaat yang dapat memerangi bakteri dan jamur yang menyerang kecantikan kulit.
Salah satu cara menggunakan air kelapa untuk kecantikan kulit adalah mencuci muka? Mau tahu apa saja manfaat air kelapa sangat yang baik untuk kulit, berikut ini ada beberapa keuntungan air kelapa saat Anda gunakan untuk mencuci kulit.

01. Cara memanfaatkan air kelapa untuk kecantikan kulit adalah dengan mencampurkan lemon, ini sangat efektif untuk mengatasi kulit terkena sinar matahari. Dengan mencuci wajah menggunakan campuran ini, kulit wajah akan jadi lebih cerah dengan cepat.

02. Selain itu, air kelapa juga mengandung zat antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas dan membantu memperlambat proses penuaan. Mencuci wajah secara teratur akan membuat kulit Anda jadi lebih awet muda.

03. Apakah kulit Anda kusam, jika benar maka air kelapa adalah satu satu perawatan yang perlu Anda pilih mulai sekarang. Dengan mencuci wajah menggunakan air kelapa secara rutin Anda akan merasakan perubahan yang signifikan. Kulit yang awalnya kusam, akan menjadi semakin bersinar secara alami.

04. Selain manfaat kecantikan lainnya, ternyata air kelapa juga bisa melembabkan kulit wajah. Karena kandungan di dalamnya membantu mengurangi kadar minyak berlebihan di kulit. Tak heran, mencuci wajah dengan air kelapa sangat disarankan baik untuk yang berkulit kering, maupun berminyak.

05. Apakah Anda sekarang sangat bermasalah dengan jerawat? Jika benar, maka air kelapa adalah obat kecantikan yang tepat menjadi pilihan Anda. Kandungan di dalamnya akan mampu mengusir jerawat dan juga bekasnya sampai hilang tak berjejak.

Lakukan saja perawatan mudah ini secara teratur untuk mendapatkan kulit yang cantik dan segar. Cara yang alami ini dijamin jauh lebih aman dan ramah kantong dibandingkan melakukan perawatan dengan berbagai kosmetik yang mengandung banyak bahan kimia. Semoga informasi ini bermanfaat ya.
Advertisement

Write Comment