-->

Heboh, Kuntilanak Teror Warga Desa Teluk Latak, Kabupaten Bengkalis

Heboh, Kuntilanak Teror Warga Desa Teluk Latak, Kabupaten Bengkalis

Ladiesmail - Sebuah kejadian mengerikan sempat terhembus dalam beberapa hari ini, ada isu munculnya hantu kuntilanak teror di desa teluk latak, kabupaten Bengkalis. Warga setempat mengatakan bahwa isu ini sempat meresahkan masyarakat disana dan membuat banyak warga engan keluar rumah jika hari sudah mulai gelap.
Kisah ini bermula pada 4 orang pemuda setempat sedang mengadakan acara miras di tepi jalan, saat itu waktu telah berjalan sekitar jam 01:00 wib. Pada saat mereka sedang asyik ngobrol itulah mereka merasakan ada sekelembat bayangan melintas di depannya.

Tak perlu menunggu lama, mereka berempat pun langsung melihat kearah tersebut, bertapa terkejutnya mereka saat itu, karena sosok kuntilanak sudah tegak didepannya. Tak dapat menguasai rasa takut, keempat pemuda itu pun lari dengan sekencang-kencangnya.

Dan berita inipun dalam sekejap sudah menjadi topik hangat di desa itu. Banyak warga percaya kalau kuntilanak yang menampakkan diri itu adalah sosok penunggu disana, "mungkin dia tidak senang melihat anak muda berpesta miras" Terang salah satu narasumber yang tak mau disebutkan namanya.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai berita ini setelah kejadian tersebut, keempat pemuda itu lebih memilih diam dirumah daripada keluar rumah, rasa trauma dan ketakutan masih menghantui mereka.
Advertisement

Write Comment