-->

Inilah Tempat Angker di Bengkalis dan Legenda Kucing Hitam di Jalan Bantan

Inilah Tempat Angker di Bengkalis dan Legenda Kucing Hitam di Jalan Bantan

Ladiesmail - Tempat angker yang berada di lokasi Bengkalis memang masih banyak dan sudah dipercayai sejak lama. Seperti jalan yang menuju desa Bantan yang terhubung dengan kota satu ini, tepat di jalan 9 km, ada sebuah bangunan kecil berdiri di tepi jalan itu adalah penunggu yang disebut sebagai kucing gila.

Konon, dipercayai oleh masyarakat bahwa tempat itu sering muncul kucing dengan ukuran yang sangat besar dan suka mencelakai orang. Tidak tahu secara pasti siapa yang beri nama tersebut, namun hal itu tidak dapat dipungkiri kalau tempat tersebut memang ada semacam aura mistis yang membuat kita yang berada disana sering merinding.

Memang lokasi tersebut berada dalam lintasan antara Desa menuju kota atau sebaliknya. Menurut cerita warga disana, jika sudah dekat dengan lokasi tersebut terutama pada malam hari maka sebaiknya laju kendaraan dipelankan dan waspada.

"Sudah sering terjadi kecelakaan disini, kebanyakan luka parah dan adapun sampai meninggal seketika. Kalau warga disini sudah mengetahuinya, jadi pada saat melewati lokasi tersebut pasti kendaraannya diperlambat untuk mencegah hal-hal yang membahayakan nyawanya" Jelas salah satu narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

"Dulu sering ada penampakan kucing dengan ukuran sangat besar dan hanya mempunyai tiga kaki, namun sekarang sudah jarang, jika tidak hati-hati, maka nyawapun bisa melayang" jelasnya.

Memang sekilas kalau dilihat pada siang hari hanya sebuah jalanan biasa. Akan tetapi tidak demikian kalau sudah malam hari, tempat tersebut terlihat sangat sunyi dan suram, bisa dipastikan aura mistis itu timbul karena tempat tersebut tidak memiliki penerangan lampu. Bagaimana menurut anda?
Advertisement

Write Comment