-->

5 Video Fenomena Gaib yang Tak Dapat Dijelaskan Secara Sains, Benarkah Perbuatan Hantu?

5 Video Fenomena Gaib yang Tak Dapat Dijelaskan Secara Sains, Benarkah Perbuatan Hantu?

Ladiesmail - Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini. Selain kenal dan tentu dapat membuat siapa saja merinding hingga pingsan seketika jika langsung berpapasan dengannya. Meski menakutkan, namun tentu ada sebagian orang tidak percaya dan berpendapat bahwa hantu hanyalah sebuah ilusi belaka.

Akan tetapi Anda akan berfikir kembali setelah menyaksikan 5 video penampakan ini. Meski video tersebut masih belum dapat terbukti kebenarannya, namun apa salahnya jika Anda sendiri menanggapi dan membuktikan kebenaran video ini?

01. Barang Jatuh Sendiri

Dalam video ini terlihat seorang karyawan sedang menyusun barang ke dalam rak jualan. Namun barang tersebut dengan sendiri jatuh ke lantai. Setelah karyawan itu mencoba menyusun kembali dan barang itu jatuh kembali, sehingga karyawan tersebut memilih pergi dari tempat tersebut.

02. Manusia Tiba-Tiba Muncul di Jalan Raya

Kejadian ini bisa dikatakan cukup aneh dan mengerikan. Dalam rekaman video ini terlihat sebuah mobil mencoba memotong mobil di depannya. Namun tiba-tiba ada seorang muncul di depan mobil itu sehingga mobil tersebut langsung menabraknya.

03. Makhluk Aneh Sedang Memanjat Gedung

Jika Anda pernah menonton film Spider Man yang dilakoni oleh Peter Parker, maka ini bisa disebut Spider Man dunia nyata. Terlihat sosok seperti laba-laba sedang memanjat sebuah gedung. Dalam sekejap makhluk itu telah berada diatas sana.

04. Sosok Bayangan Anak Kecil di Gedung Tua

Tidak tahu pasti bangunan ini terletak dimana, dalam video ini tampak seseorang memang sengaja mereka gedung ini. Beberapa lokasi memang terlihat biasa, namun ada satu ruangan yang mereka rekam terlihat ada sebuah penampakan yang cukup aneh. Terlihat ada bayangan hitam mirip anak kecil sedang berjalan. Lebih mengerikan lain sosok tersebut terlihat tanpa memiliki kepala.

05. Anak Kecil Terangkat Oleh Sesuatu yang Tak Terlihat

Video ini menunjukkan ada sekeluarga sedang pergi bermain di tempat salju. Dan ada seseorang sedang mengambil pemandangan di sekitar hutan itu. Namun entah kenapa dalam rekaman ini terlihat seorang anak seperti terangkat sendirinya ke udara. Dengan cepat si perekam langsung meletakkan rekamannya ke tanah dan lari mendekati anaknya.


Itulah 5 kejadian unik dan aneh yang belum bisa dijelaskan secara sains, jadi kalau menurut Anda bagaimana? Silakan tinggalkan pendapat Anda di kolom komentar bawah ini ya?
Advertisement

Write Comment