-->

Rekaman Penampakan Hantu Paling Menakutkan di Jepang

Rekaman Penampakan Hantu Paling Menakutkan di Jepang

Ladiesmail - Kisah penampakan atau hantu memang sering kita dengar, namun bagaimana jika penampakan tersebut dapat di ambil begitu nyata seakan-akan ia terlihat seperti manusia. Video yang memperlihatkan sosok hantu ini memang masih banyak mempertanyakan akan kebenarannya.

Video yang berdurasi 5 menit 14 detik ini memang mendapat banyak respon. Dalam video terlihat sekumpulan anak muda sedang mengadakan acara di sebuah restoran, namun acara tersebut berubah menjadi hening karena ada seorang tamu yang aneh duduk tidak jauh dari meja mereka.

Ia pun menunjukkan tangannya ke arah seorang perempuan berwajah pucat yang sedang duduk sendiri. Pada saat diwawancara, seorang pemuda dalam video tersebut mengatakan kejadian ini tidak dibuat-buat dan merupakan pengalaman pribadi yang sangat aneh sekaligus menakutkan yang tak mungkin dia lupakan.


Keseraman itu mulai terjadi saat mereka mau pulang kerumah mereka masing-masing, pada saat mereka tiba di rel kereta, tiba-tiba wanita itu muncul didepan mereka sambil melambaikan tangan. Tidak lama kemudian wanita ini pun lompat kebawah rel kereta, setelah itu wanita ini sempat terlihat ditabrak oleh kereta yang lewati.

Video rekaman yang berdurasi 5 menit lebih ini juga sempat membuat heboh masyarakat Jepang dan menjadikan video penampakan hantu ini sebagai paling menakutkan di Jepang.

Namun tentu masih banyak terjadi kontroversi dengan video ini, ada yang mengatakan tidak mungkin ada penampakan hantu yang terlihat sangat jelas seperti itu. Bagaimana pendapat Anda?
Advertisement

Write Comment