-->

Rumah Angker Summerwind Mansion yang Menyimpan Sejuta Misteri

Rumah Angker Summerwind Mansion yang Menyimpan Sejuta Misteri

Ladiesmail - Rumah Angker memang selalu menarik perhatian pubrik. Selain menyimpan sejuta misteri tentu sejarah yang terpendam akan membuat banyak orang penasaran. Seperti rumah Summerwind Mansion yang merupakan gudang di pantai Barat Teluk Vilas di Lake County, North East Wisconsin.
Summerwind Mansion yang dulu di kenal sebagai Lamont Mansion adalah rumah paling angker yang pernah ada di Wisconsin, demikian dilansir huffingtonpost.com. Kondisinya kini kumuh dan telantar, itu karena pernah terjadi kebakaran hebat didaerah itu yang nyaris memusnahkan semua gedung.

Summerwind Mansion sebenarnya di bangun pada awal abad ke-20 sebagai mes para nelayan. Pada tahun 1916 telah dibeli oleh Robert P. Lamont, yang bekerja sebagai arsitek perusahaan Tallmadge and Watson. Kemudian dia merenovasi gedung itu dan tinggal disana. Namun sebelumnya ia sudah diperingatkan bahwa gedung itu angker.

Tapi dia tidak percaya sampai kemudian dia sendiri bertemu dengan penunggu rumah itu. Kejadian itu terjadi pada tahun 1930, Lamont melihat penampakan hantu didapur rumahnya, membuat dia lari terbirit-birit meninggalkan rumahnya itu.

Setelah kepergian Lamont, rumah itu dibiarkan kosong dan terbengkalai. Pada tahun 1970, pasangan suami istri, Arnold dan Ginger Hinshaw membeli rumah itu dan tinggal bersama empat anaknya.

Sejak tinggal disana, keluarga ini kerap diganggu berbagai hal aneh. Hinshaws melaporkan sejumlah kejadian aneh, mulai dari bayangan yang bergerak dari bawah keatas dengan suara pelan dan berhenti ketika mereka masuk kekamar, atau jendela yang tiba-tiba terbuka sendiri.

Mereka melaporkan beberapa kali melihat hantu wanita disekitar ruang makan. Mungkin karena stres, dalam waktu enam bulan setelah pindah ke Summerwind, Arnold jatuh sakit dan Ginger, istrinya, mencoba bunuh diri.

Akhirnya Arnold masuk rumah sakit, sedang Ginger pindah dengan orang tuanya di Granton, Wisconsin. Pada bulan Juni 1988, Summerwind beberapa kali terkena petir yang memicu munculnya api sehingga menyebabkan kebakaran hebat.

Sehingga banyak bagian gedung itu rusak parah. Yang anehnya, petir menyambar berkali-kali, padahal disekitarnya banyak pohon tinggi melebihi gedung itu tapi sama sekali tidak ikut tersambar. Saat ini gedung itu tak berbentuk lagi hanya menyisakan fondasi rumah yang tak terawat.
Advertisement

Write Comment