-->

Mengerikan, Dinding Muncul Gambar Suaminya yang Telah Lama Meninggal Dunia

Mengerikan, Dinding Muncul Gambar Suaminya yang Telah Lama Meninggal Dunia

Ladiesmail - Dunia ini memang banyak kejadian aneh yang sebenarnya masih tak dapat dijelaskan secara pasti. Seperti kejadian yang satu ini, seorang wanita asal Carlisle, Cumbria, Inggris mengatakan bahwa dinding rumahnya tiba-tiba muncul wajah sang suami yang sudah meninggal.

Wanita yang bernama Andrea Samuels begitu terkejutnya waktu pertama kali melihat ada sebuah titik noda di dalam rumahnya, entah kenapa titik noda itu begitu mirip dengan almarhum suaminya.

Sebenarnya suaminya sudah meninggal dunia pada beberapa tahun silam, Andrea Samuels sempat memperlihatkan noda yang berada di dinding rumahnya selama 3 jam untuk diperhatikan secara terus-menerus, sebelumnya dia tidak yakin jika noda yang ada di dinding rumahnya.

Pada awalnya titik noda itu hanya sebuah noda biasa, namun yang anehnya adalah setelah dilihat 3 jam, noda tersebut semakin terlihat jelas, Andrea Samuels yakin jika noda di dinding rumahnya adalah suaminya yang telah meninggal. Karena merasa takut Andrea Samuels kemudian memangil seorang pastor Katolik bernama Paul Dadson.

Sang pastor yang menerima pangilan dari Andrea segera mengunjungi rumah Andrea  untuk melihat noda tersebut kemudian pastor berdoa dan memercikkan air suci di rumah Andrea di Carlisle, Cumbria, Inggris.

"Ada beberapa jenis gambar di dinding yang muncul dari kejauhan, seperti sosok seorang pria," ujar Dadson yang sebagaimana dilansir The Sun. Rumah Andrea menjadi angker setelah anjing peliharaannya yang bernama Hoob mati. Setelah itu hal-hal aneh kerap terjadi, seperti furnitur yang tiba-tiba pecah, atau lukisan yang jatuh dari dinding.
Advertisement

Write Comment