-->

Heboh, Video CCTV Berhasil Merekam Pembatas Sholat Bergerak Sendiri Hebohkan Malaysia

Heboh, Video CCTV Berhasil Merekam Pembatas Sholat Bergerak Sendiri Hebohkan Malaysia

Ladiesmail - Video atau rekaman tak biasa memang sering menjadi viral di dunia maya, seperti baru-baru ini seorang pengguna media sosial di Malaysia tengah heboh membicarakan sebuah rekaman CCTV di Masjid Baru Tedong, Serkam, Melaka. Dalam rekaman itu terlihat, pembatas sholat bisa bergerak sendiri.

Rekaman yang pertama di upload oleh Datuk Akhbar Ali ke Facebook. Banyak pengguna media sosial yang merasa heran. Video yang berdurasi 1 menit 48 detik tersebut terlihat pembatas ruang sholat bergerak. Padahal tak ada satu orang pun disana, atau mungkin karena angin kencang, sehingga pembatas ruang sholat itu bergerak?

Menurut Akhbar Ali, peristiwa itu terjadi pada tanggal 28 Mei pukul 3:20 dinihari waktu setempat. Pengurus Masjid Tedong membagi video ini untuk mengkaji apa sebenarnya yang terjadi.

"Jika ada pihak yang bersedia menghubungi kami dan untuk berbagi hasil kajian itu, bagusnya kita juga harus berbagi dengan masyarakat agar sama-sama kajikan. Supaya kita bisa memahami. Pihak yang kita izinkan pihak yang berwenang," kata Akhbar Ali.

Netizen yang viral di media sosial juga tak ketinggalan memberi analisa mereka. Ada yang menyebut pergerakan itu adalah ulah makhluk halus, ada pula yang berpendapat karena angin.


Namun menurut pihak pengunggah, pada malam kejadian itu, sebenarnya angin berhembus tidak terlalu kuat, sehingga sangat mustahil bisa mengerakkan alat pembatas sholat tersebut. Bagaimana menurut Anda?
Advertisement

Write Comment