-->

Kisah Mengerikan, Inilah 6 Istri Terkejam di Dunia

Kisah Mengerikan, Inilah 6 Istri Terkejam di Dunia

Ladiesmail - Setiap orang memilih untuk menikah, tentu keduanya sudah siap menjalani masa depan dan ingin bangun keluarga harmonis, perhatian dan sayang satu sama lainnya. Akan tetapi tidak sedikit kasus yang mengungkapkan bahwa dalam sebuah hubungan sering terjadi kekerasan atau tindakan kriminal.

Pada umumnya memang wanita seringkali menjadi korban kekerasan di rumah tangganya. Meski persentase lebih tinggi suami menyakiti istri, namun tidak menutup kemungkinan bahwa istri juga bisa melakukan hal yang sama dan bahkan lebih kejam lagi.

Ada beberapa laporan dari boldsky.com mengungkapkan tentang istri terkejam di dunia ini. Julukan ini diberikan tentu bukan tanpa alasan. Dari laporan yang ada, wanita-wanita yang disebut sebagai istri paling kejam di dunia ini telah melukai suami hingga menghilangkan nyawa suami.

Setidaknya, ada 6 istri yang dikatakan sebagai istri paling kejam di dunia. Melakukan hal-hal yang sangat tidak masuk akal, bahkan apa yang mereka perlakukan lebih buas di banding binatang buas, berikut ini 6 istri terkejam di dunia.

Istri Membunuh Suami dan Memasak Tubuhnya

Istri paling kejam di dunia yang pertama adalah wanita asal Australia bernama Katherine Knight. Ia dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat karena terbukti bersalah dengan
membunuh sang suami.

Yang lebih parah lagi, wanita ini memasak daging tubuh suami lantas menghidangkannya sebagai menu makan malam anak-anaknya. Beruntung, aksi kejamnya ini segera diketahui polisi dan ia pun segera ditangkap sebelum anak-anak sempat mencicipi masakan sang bunda.

Istri Menggigit Organ Intim Suami

Wanita bernama Katya Kharitovona ini dikatakan sebagai istri paling kejam kedua di dunia. Ia telah menggigit organ intim sang suami hingga putus. Karena perbuatannya, ia pun harus mempertanggungjawabkannya dengan mendekam di penjara selama dua tahun.

Aksi menggigit organ intim suami ini berawal ketika Katya mengetahui suaminya yang bernama Mikhail sedang berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan sabahatnya sendiri yang bernama Liza Dimitriyeva.

Istri Menceraikan Suami Saat Suami Ingin Mengetahui Wajah Istri

Untuk istri paling kejam di dunia selanjutnya adalah seorang istri yang berasal dari Arab Saudi. Ia telah menceraikan suami saat sang suami ingin melihat wajah sang istri dengan mencoba membuka cadar atau burka istri. Dari laporan yang ada, selama 30 tahun menikah, suami tak pernah mengetahui wajah sang istri karena sang istri memakai cadar atau burka.

Memakai cadar ini dilakukan sang istri karena ia mengikuti tradisi di desanya. Suatu malam saat istri tidur, suami rupanya diam-diam membuka burka istri hingga membuat istri terbangun. Sang istri yang mengetahui perbuatan suami lantas sangat marah dan memutuskan untuk bercerai dari suami.

Istri Menceraikan Suami Demi Buaya Peliharaan

Vicki Lowing dikatakan sebagai istri paling kejam di dunia karena ia lebih memilih buaya peliharaannya jika dibandingkan dengan sang suami. Vicki yang telah berusia 52 tahun memilih bercerai dari sang suami yang bernama Greg dan meluangkan waktunya untuk mengurus buaya kesayanganya. Ia tega meninggalkan suami karena ia mengaku lebih peduli terhadap hewan reptil peliharaannya tersebut jika dibandingkan dengan suami.

Demi Uang Asuransi, Istri Membunuh Suami

Seorang wanita lanjut usia (76 tahun) asal Georgia juga dikatakan sebagai istri paling kejam di dunia. Pasalnya, ia telah terbukti bersalah dengan menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh suaminya. Setidaknya, ia telah membunuh 4 suami yang dinikahinya. Pembunuhan ini dilakukan secara sengaja karena wanita tersebut ingin mendapatkan uang asuransi jiwa atas kematian suami.

Setelah Diberi Donor Ginjal Suami, Istri Justru Selingkuh

Apa yang dilakukan oleh istri bernama Dawnel Batista ini sangat tidak terpuji dan ia pun layak dikatakan sebagai istri paling kejam. Bagaimana tidak, Dawnel telah berkhianat pada suami yang begitu mencintainya dan rela kehilangan satu ginjal di tubuhnya untuknya.

Tahun 2001, Dawnel menderita gagal ginjal dan kondisinya kritis. Kasihan dan tak tega melihat istri kesakitan, Richard Batista sang suami mendonorkan satu ginjalnya untuk sang istri. Namun sayang, setelah sehat dan bugar kembali, Dawnel justru berselingkuh dengan pria lain. Atas apa yang dilakukan istri, Richard akhirnya menuntut istri dengan bayaran sebesar 18 miliar.
Advertisement

Write Comment