-->

Inilah Hotel Abraj Kudai di Arab Saudi yang Termegah di Dunia

Inilah Hotel Abraj Kudai di Arab Saudi yang Termegah di Dunia

Ladiesmail - Pernahkah Anda bayangkan seperti apa hotel termegah di dunia ini? Iya tidak lain adalah hotel Abraj Kudai dan juga menjadi salah satu sejarah hotel terbesar di dunia. Dengan 10 ribu kamar hotel dan 12 menara, hotel ini akan mengukir sejarah di masa mendatang, bukan itu saja, hotel ini juga memenuhi fasilitas lengkap.

Seperti kompleks hotel ini meliputi area seluas 60 ribu meter persegi. Hotel ini dibangun di Manafia, sekitar 2,2 kilometer dari kota Mekkah, Arab Saudi. Kamar hotelnya pun memiliki tarif yang berbeda sesuai kelasnya, demikian dilansir businessclass.co.uk.

Yang bikin tercengang lagi adalah menara-menaranya setinggi 29 dan 44 lantai, termasuk lima lantai VIP dan lantai royal. Lift panorama pun tersedia untuk membuat para pengunjung naik dan turun gedung dengan nyaman. Ada juga ruang untuk beribadah, kafe, dan restoran.

Jika Anda suka hobi belanja, tidak perlu khawatir, hotel ini nantinya juga akan memiliki pusat perbelanjaannya sendiri dengan empat lantai dan akan ada food court di lantai enam. Parkir bawah tanahnya pun bisa menampung sekitar 3 ribu mobil.

Inilah Hotel Abraj Kudai di Arab Saudi yang Termegah di Dunia
Copyright © | businessclass.co.uk

Mau menggunakan transportasi umum pun bisa dan sangat memudahkan. Tersedia 28 tempat pemberhentian bus di hotel ini. Bahkan hotel ini punya terminal bus sendiri.

Rencananya pengerjaan dan pembangunan hotel ini baru rampung tahun 2017 mendatang. Tertarik untuk mengunjungi atau menginap di sana nantinya? Kumpulkan uang Anda dulu untuk pergi kesana ya.
Advertisement

Write Comment