-->

Seram, Penampakan Hantu Anak Kecil Terekam di RSUD Nias

Seram, Penampakan Hantu Anak Kecil Terekam di RSUD Nias

Ladiesmail - Sosok hantu anak kecil yang berhasil diabadikan seorang wartawan pada tahun 2011 ini memang cukup menyeramkan. Sosok yang tidak diketahui identitas itu dikatakan muncul tiba-tiba ketika seorang wartawan mengambil gambar di RSUD Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara.

Beberapa saksi di RSUD Gunungsitoli juga ikut menyaksikan peristiwa pada saat pengambilan gambar dilakukan. Ada seseorang anak mengenakan baju merah bertubuh kecil di antara para pengungjung rumah sakit.

Wartawan ini sebenarnya pada saat itu sedang meliput seorang anak yang meninggal dengan tragis di salah satu sudut ruangan bedah di RSUD Gunungsitoli. Korban bernama Arifisman Lahagu (15) meninggal setelah perutnya mengalami pembusukan, sehingga mengeluarkan bau menyengat dan para pengunjung terpaksa menutup hidung mereka.

Di posisi depan korban, salah seorang wartawan lainnya juga mengambil gambar korban dengan memakai jaket berwarna hitam. Sementara itu, seseorang anak berpakaian merah yang tidak diketahui identitasnya dengan posisi menghadap ke kamera menyempil di belakang orang-orang yang tengah menyaksikan jenazah.

Cara memandangnya pun berbeda yakni ke satu titik dengan tatapan kosong dan wajah yang pucat. Anehnya lagi, dia tidak menutup hidung padahal bau sangat menyengat.

Merasa telah mengambil gambar objek aneh, wartawan salah satu televisi swasta nasional bernama Yanuar itu langsung menanyakannya ke beberapa pasien yang saat itu masih berada di ruang bedah.

Namun tidak satu pun pengunjung yang mengaku melihat ada seorang anak mengenakan baju berwarna merah. Terlebih ruangan tersebut tidak boleh dimasuki anak-anak. Yupi Zalukhu, seorang pengunjung rumah sakit, mengaku dia sama sekali tidak melihat keberadaan seorang anak berbaju merah.

Saat dikonformasi ke beberapa karyawan rumah sakit, peristiwa ganjil di sudut ruangan bedah rumah sakit itu tidak hanya kali ini terjadi. Seorang penjaga malam rumah sakit yang tidak diyebutkan identitasnya mengaku kerap mendengar suara isak tangis misterius anak-anak di tengah malam.
Advertisement

Write Comment